Kang Ujang Busthomi cirebon

Kang Ujang Busthomi cirebon Kang Ujang Busthomi cirebon

  • 30
  • 796 مليون

فيديو

16:51[LIVE]AWAL PUASA!HAJAR PERKUMPULAN 200 DUKUN SANTET
[LIVE]AWAL PUASA!HAJAR PERKUMPULAN 200 DUKUN SANTETعدد المشاهدات 333 ألفأيام قبل
22:43[LIVE]BONGKAR PAKSA!KUBUR4AN DUKUN SANTET||KEJAR SOSOK BANASPATI
[LIVE]BONGKAR PAKSA!KUBUR4AN DUKUN SANTET||KEJAR SOSOK BANASPATIعدد المشاهدات 492 ألف8 ساعات قبل
36:52[LIVE]PENURUNAN ILMU KE 1000 ORANG PEMBASMI SANTET
[LIVE]PENURUNAN ILMU KE 1000 ORANG PEMBASMI SANTETعدد المشاهدات 279 ألف8 ساعات قبل
23:36[LIVE]RATU 150 NUSUK!DUEL VS DUKUN SANTET MAKASAR
[LIVE]RATU 150 NUSUK!DUEL VS DUKUN SANTET MAKASARعدد المشاهدات 586 ألف8 ساعات قبل
24:41[LIVE]PINTU SURGA DISINI.ORANG INI DIJAMIN MASUK SUARGA  FIRDAUS
[LIVE]PINTU SURGA DISINI.ORANG INI DIJAMIN MASUK SUARGA FIRDAUSعدد المشاهدات 387 ألفأيام قبل
10:11[LIVE]DUEL JUM'AT KLIWON vs 100!TERNYATA..
[LIVE]DUEL JUM'AT KLIWON vs 100!TERNYATA..عدد المشاهدات 459 ألفأيام قبل
56:58[LIVE]2X SOUND MATI!USIR RATUSAN SANTET!RUTINAN MALAM JUM'AT PADEPOKAN
[LIVE]2X SOUND MATI!USIR RATUSAN SANTET!RUTINAN MALAM JUM'AT PADEPOKANعدد المشاهدات 205 ألفأيام قبل
15:56[LIVE]GR3B3G!KIKUK2 VS 40 PERAW4N,DUKUN SANTET JADI BEGINI
[LIVE]GR3B3G!KIKUK2 VS 40 PERAW4N,DUKUN SANTET JADI BEGINIعدد المشاهدات 703 ألفأيام قبل
20:56[LIVE]BERGETAR!DUEL VS PEL4KOR PEMILIK SEMAR MESEM
[LIVE]BERGETAR!DUEL VS PEL4KOR PEMILIK SEMAR MESEMعدد المشاهدات 1.1 مليون7 أيام قبل
15:34[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR
[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIRعدد المشاهدات 639 ألف7 أيام قبل
17:11[LIVE]CARI DUKUN SANTET DIKAMPUS UNIKU KUNINGAN
[LIVE]CARI DUKUN SANTET DIKAMPUS UNIKU KUNINGANعدد المشاهدات 290 ألف7 أيام قبل
15:16[LIVE]C4RA M4TINYA DUKUN SANTET!BLM MATI SUDAH STRES! DIBUANG KELUARGANYA
[LIVE]C4RA M4TINYA DUKUN SANTET!BLM MATI SUDAH STRES! DIBUANG KELUARGANYAعدد المشاهدات 556 ألف7 أيام قبل
15:25[LIVE]5 RAKSASA DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET N1N1 P3LET
[LIVE]5 RAKSASA DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET N1N1 P3LETعدد المشاهدات 623 ألف7 أيام قبل
19:32[LIVE]INI YG NYANTET KUB!
[LIVE]INI YG NYANTET KUB!عدد المشاهدات 542 ألف7 أيام قبل
19:00[LIVE]DUKUN SUSAH MENINGGAL,DIHALANGI JIN GANAS PELIHARAAN?
[LIVE]DUKUN SUSAH MENINGGAL,DIHALANGI JIN GANAS PELIHARAAN?عدد المشاهدات 1.3 مليون7 أيام قبل
16:53[LIVE]TERLICIK!KUB KALAH!DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET GUNUNG CIREMAI
[LIVE]TERLICIK!KUB KALAH!DUEL VS GROMBOLAN DUKUN SANTET GUNUNG CIREMAIعدد المشاهدات 719 ألف7 أيام قبل
22:50[LIVE]PERNAH LIVE SAMA KUB!BEGINI KONDISINYA SKR! 3X KOM4 DIBW KEALAM SILUMAN
[LIVE]PERNAH LIVE SAMA KUB!BEGINI KONDISINYA SKR! 3X KOM4 DIBW KEALAM SILUMANعدد المشاهدات 504 ألف14 أيام قبل
12:30[LIVE]PADEPOKAN DIGREB3K POLISI!INI KATA KAPOLRES!
[LIVE]PADEPOKAN DIGREB3K POLISI!INI KATA KAPOLRES!عدد المشاهدات 520 ألف14 أيام قبل
4:34INI DIA SHOLAWAT KUBCS[KANG UJANG,CICI PARAMIDA,SITI KDI)||MARI BERSOLAWAT
INI DIA SHOLAWAT KUBCS[KANG UJANG,CICI PARAMIDA,SITI KDI)||MARI BERSOLAWATعدد المشاهدات 987 ألف14 أيام قبل
9:35[LIVE]UST SUBKI AL-BUGHURI,PERNAH DISANTET GANAS!
[LIVE]UST SUBKI AL-BUGHURI,PERNAH DISANTET GANAS!عدد المشاهدات 231 ألف14 أيام قبل
17:05[LIVE]TERPARAH!DUEL VS DUKUN SANTET RAWA RONTEK
[LIVE]TERPARAH!DUEL VS DUKUN SANTET RAWA RONTEKعدد المشاهدات 556 ألف14 أيام قبل
21:45[LIVE]KASIAN!BANTU DUKUN SAKTI\u0026CABUT ILMUNYA YG MERASUKI
[LIVE]KASIAN!BANTU DUKUN SAKTI\u0026CABUT ILMUNYA YG MERASUKIعدد المشاهدات 543 ألف14 أيام قبل
20:00[LIVE]DUEL ILMU INI!119 DUKUN SANTET TERKAPAR SEMUA
[LIVE]DUEL ILMU INI!119 DUKUN SANTET TERKAPAR SEMUAعدد المشاهدات 1.1 مليون14 أيام قبل
17:40[LIVE]BANTU KIAI DISERANG DUKUN SANTET BANASPATI
[LIVE]BANTU KIAI DISERANG DUKUN SANTET BANASPATIعدد المشاهدات 668 ألف14 أيام قبل
26:00[LIVE]DUKUN SANTET MINTA TAUBAT!TUBUHNYA TERBAKAR\u0026PANAS, DUKUN SANTET 7 TURUNAN
13:46[LIVE]119 DUKUN SANTET MINTA DUEL!P0T0NG L3H3R DEPAN DUKUN SANTET
[LIVE]119 DUKUN SANTET MINTA DUEL!P0T0NG L3H3R DEPAN DUKUN SANTETعدد المشاهدات 1.1 مليون21 أيام قبل
12:37[LIVE]TES B4COK!DUEL VS SEPERGURUAN KUB!DIJAWATENGAH
[LIVE]TES B4COK!DUEL VS SEPERGURUAN KUB!DIJAWATENGAHعدد المشاهدات 431 ألف21 أيام قبل
14:59[LIVE] PERJALANAN ILMU HIKMAH  KUB!
[LIVE] PERJALANAN ILMU HIKMAH KUB!عدد المشاهدات 133 ألف21 أيام قبل
16:55[LIVE]KASIAN!DUKUN SANTET DITOLAK CINTA!
[LIVE]KASIAN!DUKUN SANTET DITOLAK CINTA!عدد المشاهدات 741 ألف21 أيام قبل
17:53[LIVE]NGAMUK!R4TA DENGN T4NAH!DUEL VS 31 DUKUN SANTET
[LIVE]NGAMUK!R4TA DENGN T4NAH!DUEL VS 31 DUKUN SANTETعدد المشاهدات 805 ألف21 أيام قبل

تعليقات

  • minta do'nya lurr lagi sakit gigi biar di anggat penyakitnya rasanya nyod nyodan bgt .. semoga kita selalu dalam lindungan alloh swt.. aamiin

  • minta do'nya lurr lagi sakit gigi biar di anggat penyakitnya rasanya nyod nyodan bgt .. semoga kita selalu dalam lindungan alloh swt.. aamiin

  • minta do'nya lurr lagi sakit gigi biar di anggat penyakitnya rasanya nyod nyodan bgt .. semoga kita selalu dalam lindungan alloh swt.. aamiin

  • minta do'nya lurr lagi sakit gigi biar di anggat penyakitnya rasanya nyod nyodan bgt .. semoga kita selalu dalam lindungan alloh swt.. aamiin

  • Aja-aja dukun sudrun😆😆😆😆

  • Sehat selalu kang Ujang Bustomi.

  • minta do'nya lurr lagi sakit gigi biar di anggat penyakitnya rasanya nyod nyodan bgt .. semoga kita selalu dalam lindungan alloh swt.. aamiin

  • Hahahah ngakak anjirr Kang ujang bustomi yang kaya gini yang paling takuti dari pada setan belek Udah kasihh aja kang sama kameramen🤣🤣🤭

  • Semoga singony alloh kang ujang bustomi sehat selalu ada dlam lindungan alloh SWT dalam dakwah memberantas dukundukun belek yng terkutuk maju terus KUB berantas kemusrikan solawat solawat

  • 🤦‍♂️

  • 8:12. Salting Ama orang nya lari😂

  • Ya jangan bersekutu dengan setan setan bahayanya minta tumbal , Semoga Si Bapa yang sakit cepat sembuh tinggalkan semua kemusrikan , maupun kang Ujang Bustomi diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan hidup didunia ini Amiin ❤️😍👍👌 ✌️✌️✌️

  • Aku siiap

  • kirain duitnya mau di tinggal hehehehe

  • Ngetop jos gandos yii

  • Kya diayun ambing nini aya2 wae moal megar jalmi mah

  • Cuma ada di Chanel KUB stlh dueh langsung mukbang...!!! Lain dg duel di chanel spiritual yg lain spt Joker Ganas dan GNS stlh duel langsung bakar Dukun santetnya...!! 😄😄👍

  • Kang Ujang Bustomi ke Tegal lagi enak ouh

  • Kub👍

  • Qobiltu....ustaz

  • Ini contoh yg kongkrit...sadarlah para dukun..mumpung bln puasa....aamiin

  • Jember mana woy.. aing orang jember asli

  • Kang Ujang moga Allah SWT memuliakan mu dunia akhirat amiin

  • Qobiltu ustad....ikut mengamalkan nggeh🙏

  • Ada yang tau judul vidio nya yang dukun nya lawan kub?

  • Siram air rukiyah aja, kl ada yg reaksi berarti buhulnya ditaro/ dihembuskan di situ. Kan gak semuanya pake buhul Nyata, bisa ditiupin juga.

  • Lampu nya kasih biar terang jd real klihatan nya

  • Qobiltu ustaz,...semoga dilimpahkan rezeki untuk kita semua, aamiin

  • Wadduh bulan puasa masih nyantet,semoga segera sadar tobat.KUB semoga dilindungi Alloh swt.🤲Majalengka,menyimak

  • Purbalingga hadir🙏🙏🙏

  • KUB pastinya selalu diselamatkan dan dilindungi Alloh SWT. Karena ingin mencari kebaikan. Selamat menjalankan ibadah saum semoga berkah Aamiin yra

  • Masya Alloh Sejuk Ngadengarkan nya jg Semoga Ustadz Kang Ujang bustomi Dan Tita semua Sellu Ada Dalam lindungan Alloh SWT Aamiin Aamiinn ya Rob

  • 1000 persen settingan jangan percaya

  • Yg nonton di 2021 sini kumpull..

  • Assalamu'alaikum Lubang buaya Jaktim Hadir

  • Alhamdulillah kang ujang semoga sehat selalu, lancar rezeki dan berkah hidup-Nya 🙏Amin

  • Asalamualaikum kang Ujang Bustomi 🙏. Monitor replay dari kesugihan Cilacap.

  • semoga bapak itu meninggal dengan jalan yang lurus

  • rampasan perang badarr

  • Itu kuburan tah pa ustad

  • Semoga Allah SWT, selalu melimpah curahkan Rahmat NYA untuk Kang Ujang dan selalu melindungi Kang Ujang, keselamatan, kesehatan semoga tetap menyertai kita semua. Amin Yaa Rabbal'Alamin

  • Tegal hadir kang

  • Amiinn. Semoga ustad ujang Bustomi ada lindungan dari Aloh SWT amiinn

  • Qobiltu ijazatuka🙏

  • Yang dislike brarti dukun kalo engga teman nya setan engklek, atau setan belek, yg setuju like

  • AZIZA MINUMNYA KANG UJANG

  • Assalamualaikum Ustadz smg Ustadz Senantiasa sehat panjang umur selalu dlm lindungan Alloh SWT...

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bandung hadirrr boss hee

  • Smg Alloh melindungi Ustad UjB bersama kru Aamiin... Yrb... Smg Alloh memberi kedamaian Indonesia...

  • Nonton kang

  • Bali selalu hadir 😀🙏

  • Marhaban ya Ramadhan,semoga dlm menjalanksn ibadah puasa kita,di terima oleh allah swt,dan di beri ksehatan jasmani dan rohani Aamin allahuma Aamin🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • Ngakak nji 😂😂

  • Cirebon emng okk kirik😂🙏

  • Harta rampasan perang😅

  • bohong ah kakek itu sakit kurang perawatan dan perhatian tidak ada istilah dukun susah ati karena jin,.. pada dasarnya memang belum waktunya badan sampai pada kaku karena ngga di rawat

  • Orang gila

  • KUB BANTU TOLONG CARI GUS DHIKA

  • KUB klo kuntet sdh kalah dan sdh tepar cabut ilmu hitamnya biar tdk bs utk nyantet" lg org lain klo gk di cabut ilmunya tar psti bkln nyantet" lg gk bkln kapok"

  • Rumyati

  • Innalilahi wa inna ilaihirrojiun. Semoga sang Bapak itu diterima di sisiNya.

  • Smoga KUB selalu ada dlm lindungan Allah Swt.. Aamiin🤲 ajak ke darat kuntet" nya jangan di air tarung nya pa ustdz

  • Qobiltu kang 🙏

  • Jadi bingung saya.katanya kalo bulan puasa setan jin di iketin semua kok ini masih bisa di panggil ya.tolong KuB penjelasan nya.?🙏

  • Cicurug sllu hadirr

  • Semoga kita semua selalu dalam lindungan allah SWT amin yra Marhaban ya romadhon🙏

  • Bagaimana cara menghubungi kang ujang bustomi sahabat

  • Smga sehat sllu kang..heran ya kang kok nggk hbis" yg nmnya dukun santet..Astaqfirullah...

  • Pembodojan ke umat

  • Pembodohan ke umay

  • Ke bondowoso kang monggo

  • Bobolohan saja ini ujanh bustomi

  • Ini setngan cuy,jang ujang sadar jang

  • Gommmmmballllll kuayalllll koyok jaman fir.un