Trinity Optima Production

Trinity Optima Production Trinity Optima Production

  • 30
  • 2.8 ألف
Trinity Optima Production is a Recording Company, Publishing and Artist Management in Indonesia. Subscribe bit.ly/TOPYTsubs for more!

فيديو

LIVE STREAMING LAGU UNGU ROSSA
LIVE STREAMING LAGU UNGU ROSSAعدد المشاهدات 86
11:33Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | Gitar Tutorial
Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | Gitar Tutorialعدد المشاهدات 125 ألف2 أيام قبل
4:30Agnes POPA - Nawaitu Surga | Official Music Video
Agnes POPA - Nawaitu Surga | Official Music Videoعدد المشاهدات 274 ألف8 أيام قبل
4:21Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Videoعدد المشاهدات 15 مليون8 أيام قبل
5:32#MauTau - Heboh Naura Ayu Pasang Foto Cowok di Sesi Rekaman Kisah Kasih Sayang
#MauTau - Heboh Naura Ayu Pasang Foto Cowok di Sesi Rekaman Kisah Kasih Sayangعدد المشاهدات 7 ألف15 أيام قبل
0:18Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | MV Teaser
Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | MV Teaserعدد المشاهدات 162 ألف15 أيام قبل
5:49Naura Ayu - Kisah Kasih Sayang (Behind The Scene)
Naura Ayu - Kisah Kasih Sayang (Behind The Scene)عدد المشاهدات 27 ألف15 أيام قبل
9:20Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta (Behind The Scene)
Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta (Behind The Scene)عدد المشاهدات 1.8 مليون22 أيام قبل
2:11Sosok di Balik Lagu Kisah Kasih Sayang - Naura Ayu
Sosok di Balik Lagu Kisah Kasih Sayang - Naura Ayuعدد المشاهدات 19 ألف22 أيام قبل
4:06Naura Ayu -  Kisah Kasih Sayang | Official Music Video
Naura Ayu - Kisah Kasih Sayang | Official Music Videoعدد المشاهدات 625 ألف22 أيام قبل
4:23#MauTau Waode Ngaku Baper Nyanyiin 'Cinta Tanpa Tapi'
#MauTau Waode Ngaku Baper Nyanyiin 'Cinta Tanpa Tapi'عدد المشاهدات 5 ألفأشهر قبل
11:00#MauTau Kisah Perjalanan Waode dari Baubau Sampai Jadi Penyanyi Viral
#MauTau Kisah Perjalanan Waode dari Baubau Sampai Jadi Penyanyi Viralعدد المشاهدات 3.2 ألفأشهر قبل
5:31#MauTau Pengalaman Unik Afgan di Video Klip say i'm sorry
#MauTau Pengalaman Unik Afgan di Video Klip say i'm sorryعدد المشاهدات 10 ألفأشهر قبل
4:48Waode - Cinta Tanpa Tapi | Trinity Live!
Waode - Cinta Tanpa Tapi | Trinity Live!عدد المشاهدات 18 ألفأشهر قبل
5:10Adikara Fardy - One Two Three | Official Music Video
Adikara Fardy - One Two Three | Official Music Videoعدد المشاهدات 452 ألفأشهر قبل
3:22Yang Membuat Waode Menangis Saat Pembuatan Video Cinta Tanpa Tapi
Yang Membuat Waode Menangis Saat Pembuatan Video Cinta Tanpa Tapiعدد المشاهدات 6 ألفأشهر قبل
4:50Waode - Cinta Tanpa Tapi | Official Music Video
Waode - Cinta Tanpa Tapi | Official Music Videoعدد المشاهدات 2.5 مليونأشهر قبل
4:30#MauTau Curhatan Mawar de Jongh Lewat Lagu 'Mesin Waktu'
#MauTau Curhatan Mawar de Jongh Lewat Lagu 'Mesin Waktu'عدد المشاهدات 35 ألف2 أشهر قبل
7:03Ungu Reaction Video: Dari Seleb Tiktok Sampe Gempi Ikutan #JemimahChallenge
Ungu Reaction Video: Dari Seleb Tiktok Sampe Gempi Ikutan #JemimahChallengeعدد المشاهدات 1.3 مليون2 أشهر قبل
5:03UNGU - Cinta Dalam Hati | Official Music Video with Lyric
UNGU - Cinta Dalam Hati | Official Music Video with Lyricعدد المشاهدات 933 ألف2 أشهر قبل
4:26Mawar de Jongh - Mesin Waktu | Official Music Video
Mawar de Jongh - Mesin Waktu | Official Music Videoعدد المشاهدات 1.6 مليون2 أشهر قبل
13:34#MauTau Tes Kekompakan Neona dan Mama Nola di Hari Ibu
#MauTau Tes Kekompakan Neona dan Mama Nola di Hari Ibuعدد المشاهدات 30 ألف3 أشهر قبل
3:46Neona - Mama Papa | Official Lyric Video
Neona - Mama Papa | Official Lyric Videoعدد المشاهدات 15 ألف3 أشهر قبل
3:21Neona - Gembira | Official Lyric Video
Neona - Gembira | Official Lyric Videoعدد المشاهدات 16 ألف3 أشهر قبل
3:32Neona -  Aku Anak Baik | Official Lyric Video
Neona - Aku Anak Baik | Official Lyric Videoعدد المشاهدات 6 ألف3 أشهر قبل
3:47Neona - Papa | Official Lyric Video
Neona - Papa | Official Lyric Videoعدد المشاهدات 17 ألف3 أشهر قبل
3:29Neona ft Nola - Bahasa Cinta | Official Music Video
Neona ft Nola - Bahasa Cinta | Official Music Videoعدد المشاهدات 594 ألف3 أشهر قبل
4:19#MauTau Siapa yang Paling Sayang Alam di The Baldys?!
#MauTau Siapa yang Paling Sayang Alam di The Baldys?!عدد المشاهدات 45 ألف3 أشهر قبل
1:00Neona - Bahasa Cinta | Album Preview
Neona - Bahasa Cinta | Album Previewعدد المشاهدات 11 ألف3 أشهر قبل

تعليقات

  • Apa cuman aku yang kesini cuman gara² sinetron "Bismillah Cinta"

  • Suara lesti bikin merinding emang... Bagus bgt

  • JGN lupa Nanti Mlm Ada Dede lesti x ungu band d Net tv gesss

  • Leslar mana suara

  • Lagu ini tetap jadi Favorite denger lagunya disaat Ramadhan sesak dada, ini adalah Ramadhan pertama tanpa Sosok Ayah lagi.. Ayah aku Rindu..

  • Ramadan thn ini 2021 masih beradah jauh dr kampung halaman.

  • Nonton 14 April 2021😂😂

  • Ingetnya FTV

  • Lagunya bagus banget. Ini enak untuk didengar selama setiap ramadhan.

  • Percayalah, lagu ini nanti akan menjadi lagu nostalgia Ramadhan 2021 .

  • Anakku Denger Lagu Sherina Waktu Pulang Dari Bali | 2 Years Ago

  • The power of tiktok belek

  • Trendingkan..

  • Asalamalaikum dedek dan kak pasa ungu duet dengan dedek lesti aku selalu komen semoga lagu ini trnding 1 terus sukses amin bismila cinta amin romadon penu berka

  • Semalam balik kerja sy dengar di radio sambil buka puasa , suara lelaki sy kecam wowwwww lagu baru ni. Tapi yg prmpuan sy x knal 🤣 sekali cari d sni oh lesti pula

  • 92,93,94,95 ngacung ☝️😂

  • Suara e esih apik wae

  • Keren keren

  • Selamat menjalankan ibadah puasa gaes

  • Masya allah swaranya bikin ati ademm,ayo gas trendingkn ...

  • Gw ke sini gara gara tiktok

  • semangat up up

  • Subhanalloh lagu ini sesuai dg perasaan saat ini terpisah dg org yg sgt2 dicintai tpi pergi karena fitnah.semoga dg bismilah semua kbali spti sedia kala amiin.good luck buat ungu dan lesti

  • Ya Alloh mungkin ini jalan terbaik darimu untukku ,untuk bisa tegar dan menjalani hidup dengan sabar dan ikhlas, ya Alloh klo masih ada jodoh untukku aku memohon berikalah yang terbaik yang bisa menjadi imanku dan tanggung jawab untuk dunia dan akhiratku aamiin yra

  • Udah lama banget tidak denger lagu berkualitas. Bismillah cinta

  • Subhanallah..suara ka Pasha dari dulu sampai sekarang memang paling enak di dengar.. sukses selalu buat ka Pasha ya😊

  • Lesti ga pantes nyanyi pop, pop aja kaya nada dangdut hadehh ni masyarakat apa yang di bagus bagusin nya sih Lesti 🤣🤣🤣

  • Aku kesini karena ada ungu, kalo ga ada ungu nya ogah banget

  • Luar biasa

  • Iwiq

  • Cocok suara lesti duet dengan ungu, krn suara pasha tinggi lesti bisa ngimbangin jd nya suara lesti ga tengelam

  • Puasa ke2 1442h

  • Bismillahh cintaaaa percayaa padaku percaya cintaaaa huhuu lagunya dalem bangettttt. Masyaa Allah Indah sekalii lirik dan nadanya. Sukses ya ungu dan dd lesty

  • Mantap

  • Karna 1000 yang datang, tidak sama dengan 1 yang pergi. Sebab dia punya hangat peluknya masing2 dan erat genggamnya masing2.. aku tidak pernah bisa menemukan rasa yang sama seperti itu di diri orang lain... *dari aku yang 6 tahun menunggumu kembali

  • The greatest song

  • Masyaalloooooohhhh Baroqaalloh berkah Romadhon saat ini sdh tembus hampir 700 rb loooo yg like 😍 Waw waw waw 😍😍😍😍😍

  • Gaskeun 20jt

  • Udah seminggu masih trending👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Bismillah bisa

  • Aneh, 14 juta kok bisa g trending 1, akal akalan aja ni

  • "semesta melarang ku untuk mendekatimu",padahal bertemu saja belum" aldymaldini"

  • saya generasi yang menikmati indahnya ramadhan bersama ungu dan serial PPT , jdi ini sebuah hadian rasa rindu saya dengan semua kenangan bulan ramadhan ramadhan

  • Bulan ramadan, lagu religi jd laku keras

  • bagus tau lagu jamn dulu apa lagi vidio clipnya kek ada komedinya wkwk

  • Tiada hari tanpa streaming Bismillah Cinta

  • Selalu dr dlu klo denger lagu religi dr ungu merinding2 gmn gt... ngena bgt di hati❤ love cliquers❤

  • Tersentuh 😢 menggetarkan hati keyakinan, Bismillah cinta 💕

  • Krennn

  • Teringat jaman sd kls 2

  • Keren Kak Lesti dan kak Pasha ungu feat Semoga bulan Ramadhan ini lagu nya menjadi berkah amiiinn🤲🤲🙏🙏

  • 😑

  • Kerennnnnn 😭😭😭😭😭😭🎉🎉

  • Lagu ini bener2 kebetulan SMA kejadian nyata dalam hidupku saat ini....dmna saat ini istri sakit kehilangan kesadaran...dimana situ mau puasa...dmna AQ juga harus menjaga ankq...suasana Ramadhan saat ini bener2 berbeda..tp kmi tetap harus mnjalani cobaan hidup..."bismillah cinta" semoga kmi bisa lalui semua...Allah Allah Allah

  • baru tau ada lagu Kalian berdua..

  • 14/4/2021 Naaf =ady

  • favorit banget semua lagu jaman 2000an

  • Rindu ungu launchingkan lagu religi tuk mewarnai bulan suci Ramadhan.. kini terobati dgn hadirnya lagu Bismillah Cinta🙏😇💕

  • Kenapa sih lagunya terngiyang² dipikiran gw 😞

  • Kunci nya sama seperti kunci lagu Aisyah istri Rasulullah

  • Merinding.

  • Triniti optima balekkn BgAdy ke Naff🙏

  • Mantulllll

  • Mana like nya pat 2 nya lesti fasha ungu👇👇

  • Hari ini, indosiar menayangkan MEGA SERIES RAMADAN : Bismilah Cinta

  • Percaya padaku percaya cinta

  • Bismillah berkah🤲

  • Sukses

  • masaallah lagunya enak di denger bismillah cinta marhaban ya ramadhan buat semua ummat islam sedunia

  • Ntah ngapaen lah bg Ady kluar. Naff tnpa bg Ady 👎👎👎👊

  • Gasss 20M

  • Ak suka lagunya

  • musik & liriknya bagus tapi karakter suaranya lesti kurang keluar.

    • Karena Lestykejora bagian di nada rendan nya sist Karena pengambilan nada rendh itu sullit gk smua artis bisa yang tau ttg, music Pasti tau ,itu klo mau tau tonton ya single Lestykejora yg judul PURNAMA di situ dr awal lagu nada rendah Trs naik not lbh tinggi lalu kembali ke rendah.wahh itu smua kita harus konsen lhoo.

    • Masa sih...heheh

  • Suaranya lesti enak bangett si yaaa

  • Jaman sd nih ngisi mp3 di konter hp wkwkwk

  • Yang dislike ini kenapa ya...🤣

  • Naff 👍👍

  • jilid 14 masih tetap menggunakan lagu yg sama. I love it

  • Masya allah 😍😭😍😭😍😭

  • busettt dah ramee aja