Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 30
  • 319 مليون
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected]

فيديو

9:21Penjelasan Kartika Putri Usai Pemeriksaan Atas Laporannya Terhadap Richard Lee
1:59Ini Kata Kartika Putri Sebelum Pemeriksaan Tentang Laporannya Terhadap Richard Lee
18:02Heboh Lesti Ungkap Suara Siti Badriah Jelek | Intens Investigasi | Eps 688
Heboh Lesti Ungkap Suara Siti Badriah Jelek | Intens Investigasi | Eps 688عدد المشاهدات 89 ألفأيام قبل
6:45Mengejutkan, Ridho 2R Ungkap Kondisi Nadya Pasca Melahirkan | Intens Investigasi
7:36Ini Alasan Arbani Yasiz Masih Betah Menjomblo | Intens Investigasi
Ini Alasan Arbani Yasiz Masih Betah Menjomblo | Intens Investigasiعدد المشاهدات 1.8 ألفأيام قبل
6:35Curhat Prilly Latuconsina Tengtang Beban Hidupnya | Intens Investigasi
Curhat Prilly Latuconsina Tengtang Beban Hidupnya | Intens Investigasiعدد المشاهدات 6 ألفأيام قبل
30:23Desiree Tarigan \u0026 Hotman Paris Datangi Komnas Perempuan | Intens Investigasi
17:561 Tahun Kepergian, Muthia Ayu Datangi Makam Glen Fredly | Intens Investigasi
19:35Desiree Datangi Polres Jakarta Selatan | Intens Investigasi
Desiree Datangi Polres Jakarta Selatan | Intens Investigasiعدد المشاهدات 68 ألف8 أيام قبل
18:56Live, Alasan Yuyun Sukowati Datangi KPAI | Intens Investigasi
Live, Alasan Yuyun Sukowati Datangi KPAI | Intens Investigasiعدد المشاهدات 4.1 ألف8 أيام قبل
16:09Ini Kata Hotma Sitompul Tentang Kisruh Rumah Tangganya | Intens Investigasi
Ini Kata Hotma Sitompul Tentang Kisruh Rumah Tangganya | Intens Investigasiعدد المشاهدات 76 ألف8 أيام قبل
15:07Live, Ifan Seventeen Lamar Citra Monica | Intens Investigasi
Live, Ifan Seventeen Lamar Citra Monica | Intens Investigasiعدد المشاهدات 74 ألف8 أيام قبل
10:05Curahan Hati Thalita Latief Pasca Menjalani Mediasi | Intens Investigasi
Curahan Hati Thalita Latief Pasca Menjalani Mediasi | Intens Investigasiعدد المشاهدات 49 ألف8 أيام قبل
4:56Live, Sidang Perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky | Intens Investigasi
Live, Sidang Perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky | Intens Investigasiعدد المشاهدات 12 ألف8 أيام قبل

تعليقات

  • Semangat mba karput.. netizen2 bener2 julid sampe bawa2 suaminya habib, netizen yg nggak takut dibales sm Tuhan melalui suaminya. Astafhfirullah.. semoga ucapan3nya nggak berbalik ke dirinya

  • Sayageliat amanda terlaluberlebihan sakit apa lagi billy cari yg baru biar gak sakit bang fan tetap dukung tancap gas jon

  • Ibu yg khilangan rasa hormat anak2nya adalah siksaan sepanjang hidupnya

  • BILMES 2021 🇮🇩🇩🇪🇮🇩🇩🇪🇮🇩🇩🇪🇮🇩

  • Ya allah bang billy pertahan kan dong hubungan nya sama am,

  • aku gak bisa ngomong apa dengan permasalahan papahot dgn Ibu desire... tetapi naluriku berkata.. Ibu desire penyabar... semoga Ibu kuat... tabah... Dan pak hotma mau berdamai... membentuk keluarga yg sesuai kehendak tuhan... salam dari org kecil...

  • Masyaalloh anak pintar dan SMP treding1sudah Rizky de arsy,sehat sll ya moga bisa jdi contoh para anak penerus bangsa, amiin ❤️❤️👍

  • Putus jalan yg terbaik...beda keyakinan.

  • Ini dinamankan selera hahahaa ada2 aja

  • Baguslah putus. Soalnya Amanda terlalu berkelas untuk Billy. Si billy mah gitu2 aja dari dulu. Yg masih Binik org aja di pacarin.

  • ❤️👍

  • Salfok sm yg pake topeng lambe turah

  • Selamat Mbak Nadia & Mas Aa Iki..semoga si dedek kecil slalu jd pemersatu keluarga kalian ke dpnnya.

  • Artis yg mnta ya?

  • Hati nurani saya mengatakan Ibu Desire tidak berselingkuh ...

  • Semoga lekas sembuh Nak Nadia Subhanallah Subhanallah Ibu bidan yg kuat dan sabar..Alhamdulillah Lahirnya lancar

  • hadir utk aish

  • Selamat atas kelahiran putra pertamanya utk nadia dan rizky. SEmoga slalu sehat utk keluarga kecil kalian

  • Miminya Diva sibuk mempercantik diri sendiri...bermilyar2 buat oplas. Anaknya dekil ga terurus...

  • Adda Aish..my idolla..

  • Bumingkan bilmes ....

  • BRAVOOOOOOO BANG HOTMAN PARIS!!!! 👍 JANGAN TERPANCING EMOSI DAN TETAP SLOWWWW 👍

  • Bulan puasa msh jg itu2 mlulu yg nnton smpe bosen

  • Kenapa dedy & mommy nya pakai masker tapi abang air gak bukannya corona berbahaya ya

    • karena baby umur di bawah 2 th gk boleh pakek masker bisa mengakibat kan sesak nafas

  • Kesayangannnn Aish

  • Hadeh mending gk dgr suara LL Dri pd aku sesak dgr nya😝😝🙏

  • Yg menguak kisah lama itu ya ini infotainment sendri, yg ga punya bahan berita, jd masa lalu orang di bongkar" LG, orang yg bersangkutan nya jd sdh biasa aja,suka aja deh di lebih" adu domba aja nih berita!!!

  • Brapa kali ngomongnya like share and subcribe😒😒😒itu itu mulu

  • lesty cma menjawab pertanyaannya... salah.e nang endi... misal jatuhnya bkn d sibat pasti lesty ttp jd salah"an... yg salah itu pertanyaannya

  • Nontin intens investigasi dulu karena ada maminya dan dady nya abang air rumi akbar 1453 semoga selalu bahagia aish dan samawa

  • Dari dulu gak nge-fans...

  • Emang mereka siapa min dan ada apa dngan mereka😒😒😒

  • sinbad lebay. lebay. kek gini aja dibilang mojokin.

  • Ayu ting smga cpt dpt jodoh agar rumah tangga raffi nagita bs harmonis ☺️☺️

  • Dikit dikit bawa pakar expresi.😂

  • Bapak Hotma sukses ketika sudh bersama Bu Desi.... ingat Ibu sbgai TIANG DOA / PENOPANG dlm keluarga... jd kesuksesan BEEKAT DOA ibu dlm keluarga

  • Boong bgt jelas bgt oplas

  • Marbel ❤❤

  • Pasti subscribe dan like ibarat buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya

  • Advokat nya cantikk

  • Ini ada apa ya ???

  • bermuka dua Lo...pdhl berhijab...klo qw jd suaminya malu bgt

  • Muda mudahan menjadi kluarga sakinah mawaddah warahmah 🤗 Insya Allah 🙂🤲

  • aku nonton ini setelah aurel menikah sama ata😭 sumpahh sedih bngt,jngan salahkan aurel benci ama KD,,krna mmang pada dasarnya KD salah besar.

  • Aish

  • lebay amat

  • Doa terbaik

  • Dan wanita sebaik dn se cantik ini koq dselingkuhi. Kasian nindy... Pdhl dia wanita baik dn cantik. Kasian dy jg ga pny ayahnya. Sama, ky aq anak prempuan satu2 nya. Sedihh bgttt crita Nindy yg sgt cntik.

  • lebay

  • Pdhl cocok serasi klop sehati bilman ini ujian ego berdua sibuk klo jodoh gk kmna

  • Hahaha pamer harta orang bnyak artis lain yg baik jet ah gitu aja di bilang pamer lah dari pada pamer utang🤣orang honeymoon. Aah bunda jngn di tangapi orang yg yiyir itu sampek apapun yg di buat ya tetep di yiyirin.

  • lebay amat , itu kan cuman pertanyaan ,, bukan mencantumkan suara nya jelek ,, numpang viral mah emang gitu masalah kecil ajak sok sok an di besar besarin

  • Hotma butuh banyak pengacara karena tidak yakin menang kalau Hotman hanya butuh satu Malaikat pelindung dari TUHAN 👍👍

  • Mantap keluarga Aish, skss sll ya Aamiin

  • Dia(Nindy) kan Cantik. Kasian di sakitin. Aq dlu suka bgt sm nindy krn paras nya yg cantik bgtt. Tapi ga nyangka di saktiin ky gt. Di pkulin gtu di wajah ny yg cantik.

  • Oh ya terus kenapa

  • Bocah cilik kuk dijak Nek makam

  • org mau pansos si bad ke dede

  • Lucu imut2

  • Ko ini nongol si risky,kmren kemana aja

  • Trending Trending Trending Trending Trending

  • yg bikin konten harusnya lebih bijak, contoh dong Daniel Mananta.. yg jawab juga kurang bijak, Ingat perasaan orang tuh beda2. Bukanya mau bela sibad tapi menurut saya suara sibad bgus bget koq❤️

  • Maaf samudaya kalepatan kekurangan tidak harus menyerahkan ke allah atou memohon ke alloh kita ini sebagai tuhan ,kita manusia diciftakan ,cintai allah , nissa syabian semangat terus wujudkan yang belum tercapai ,patuhi gayus sebagai suami kamu citailah istri pertamanya ,sekalipun berpisah memohon syafaat bahwa ini bukan bencana ,aku suka gayus media publik

  • Bosen beritanya d kait2kan

  • Sehat& bahagia selalu Aish & dede Air Aamiiiin ya Allah

  • walahh..artis lama.krn KDRT gess

  • opo iki reggg

  • Terlambat

  • Seneng bgtt dari tadi banyak vitamin Aish, seneng dech ngga ada bosennya klo ttg Aish

  • Itu Fakta sih menurut sy juga...

  • Iki onok kasus opo se?

  • benER MANDA JNGN JLN D TEMPT HANYA MEMIKIRKAN HALL YG G PENTING MASALAH D SELESAIKN DNGN BIJAK DAN FOKUS PD MASA DEPAN AGAR WAKTUMU TIDAK TERBUANG SIA2 HANYA SOAL ITU2 SAJA

  • Gitu dong kt ikut seneng ngeliatnya

  • Onok opo iki...

    • Suami mb yuyun melakukan KDRT trhadap istri nya dn jg kpda ank sambung nya ...

  • Ayu tt selalu baik ke semua orang jadi selalu salah di mata orang yg tidak suka dg nak ayu tt, semuga allah melindunginya keluarga ayting. ***🙏🙏🙏👍👍👍🌻🌻🌻

  • Q mutar berkali2 suka sama ngomongnya arsy ,kaya orng dewasa pinter ,jan bikin tertawa cengkoknya lucu,kata2nya bikin gemes

  • Mampir dulu ah ada kel Aish kesayangan

  • Ok

  • hadir selalu tuk aish

  • Seru nih