Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

تم نشره في 2021/04/ 1
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
ARdown Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

تعليقات

  • Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

  • Maaf nih,,ap telinga ane aj kli y yg slah,,hmpir mrip lgu "aisyah istri Rosululloh" y,,🙏🙏🙏

  • Somoga Lagu Bismilah.cinta.menjadi.lagu.terpaporit.amiiin

  • Assalamualaikum Wr Wb santun mlm sallam kenal semua 🙏 sallam silaturahmi persahabatan..🙏wow keren nice bgt Lesti duet bersama Pasha semoga sukses selalu ❤️❤️❤️❤️

  • Selamat menyambut Ramadhan muslimin dan muslimat

  • Siapa yang dengerin lagu Bismillah Cinta setiap harii??

  • Lagu nya enak banget sampe aku ngulang2 terus,lagu nya pun gk bikin bosen malah bikin aku buat ngulang2 terus

  • H-3 Ramadhan 2021. . Semoga smua sehat ya

  • Detik2 Akan gilang TT singapore 50 on tt now Tetap semangat bersyukur berusaha gaess Naikin viewey teruzz RALOVA HADIR

  • Gass 15jt views

  • Ayo semangattt kagi yo yoooo Terus ulang2 dan ulang.. Qita tredingkan lagi no 1.. Ayo..ayo..ayo.. Leslar lovers.lesti lovers.billover. Ayo semangat...

  • Trending

  • The best bismillah cinta duet yang luar biasa ungu dan lesty wooooowww Masya Allah barokah

  • awal denger lagunya kok mirip kayak lagu Aisyah istri rosulullah ya..

  • Melody enda kembaliii ouchhh rinduu kali❤️❤️❤️

  • Waah keren udh 11jt

  • keren bagus lesti

  • Up

  • Ramadhan tahun ini tanpa ayah 😭

  • Bismillah cinta.... Gara2 status wa tmn ksini penasaran ternyata Enk banget sumpah..... baru kali in suka musik Religi soalx aq suka tipe solawat tp dengan lagu ini aku jadi suka sama Religi deh pokonya.....

  • Gaspol trusss...

  • Semoga 1 bulan bisa 50jt

  • Ah mantap😀😀😀

  • Baguusss bangeett....dede lesty Ungu the best

  • Aku suka deh

  • Aseeekkk

  • Wah lagunya enak di denger, berkualitas dan gak bosenin, best

  • Tiap hari bolak balik sini, asli lagu nya gk bikin bosen

  • Bismillah cinta...lagu yg mewakili sejuta kondisi yg sekarng ini kita hadpi,ditambah dgn bencana alam yg tak kunjung berhnti,smoga kita smua slalu dlm lindungan Allah swt. Bismillah cinta.. Bismillah kita yakin dan kita pasti bisa..

  • Percaya ku percaya cinta

  • Mantap baguss

  • Up

  • Mantul Duet nya

  • Aku dengerin lagu bismillah cinta tiap hari lho.gmn dengen kalian?

  • Semangat pucukin lg

  • 🙂🙂🙂

  • Enak Banget Sumpah❤,sehat selalu kak lesty semoga jadi sama sodara saya bg Rizky Billar 🌿

  • Adem banget di telinga

  • Mau ngumpulin yang cinta sama allah swt mari gabung

  • Masya allah,lagunya bikin mewek

  • Bagus banget

  • Lagunya ungu kalau sering di denger semakin enak 👍

  • Lihat Vidio clip dan dengerin lagunya bolak balik uhh bener bener keren....

  • di malaysia kian sepi lagu lesti sama bekas wali kota palu ini udah turun ke 27 😔😔😔

    • Pasha ungu gak usah pakai bekas segala

  • Balik lagi nonton ini ga pernah bosen

  • Ada part yang mirip cinta karena cinta judika😂

  • Baru tau lagu baru nih

  • Semangat up up up terus jangan kendor

  • Adem bgtt

  • Up

  • Mas ya alloh msh aja trending best

  • Love it❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Ayo dong semangat dong para leslar lesty lovers dan Cliquer's Up sampe pucuk lagi dong, Pertahankan sampe lebaran tiba.. Yuk lah gasss

  • Saya Nasrani namun lagu ini menyentuh dan menyayat hati saya, bagus sekali. Sekalinya aa Pasha bikin lagu sllu buat hati tersentuh, saya ngefans dengan Ungu sedari dulu. Sukses selalu Ungu dan Lesty ❤

    • Ayo semangat pucuk lagi kak

  • Jangan mikirin trending yg penting tonton aja . Target minimal 20 jt

  • AYOOO KITA SEMARAK KAN RAMADHAN INI DENGAN BISMILLAH CINTA

  • Pas Puasa Pertama kita ngumpul lagi di sini yaa,kita naikin ke puncak lagi

  • Ya Allah...semoga kita semua yg akan menunaikan ramadhan dipanjangkan umur ...disehatkan...diberikan Rizki dan Rahmat yg melimpah...marhabban ya ramadhan...kami sangat merindukanmu.

  • Wwey

  • Kereen

  • Ayo tetap smngt kwan" liat streamingny

  • Lestylover leslar mana likenya

  • Trendingkan

  • bismillah masih 11jt yook kawan kawan

  • kenapa ga duet sama rossa 🥺

    • Lha ga dengerin penjelasan Pasha po..Klo Indosiar yg minta penyanyi ceweknya kudu Lesti...karena ini lagu untuk soundtrack sinetron di Indosiar

    • gantian dong,semua ada masanya,dan kan udah pernah duet juga sama rossa

  • Lagu regiliji ini bakalan buming dibulan ramadhan. Saya kira bisa sampai ratusan juta kali diputar. Saya ke ingat ungu duet sama Rossa..

  • kerenn bangetttt ka lesty

  • Ka lesty benar2 merdu sekali suara nya, bismillah cinta, bismillah berkah, amin...

  • Up

  • Wow masih trending...memang lagunya enak didengar sih,sy aja sdh berkali2 dengarnya

  • Semangat....ayo putar terus video lagu bismillah cinta biar viewersnya naik

  • Masya Allah, 11 juta penonton

  • Merinding terus stiap dengerin lagu bismillah ya 😘

  • Dri dulu ungu musik dan lirikny enk gampang ditrima kalangan masy.

  • Alhamdulillah wasyukurillah masih tetap trending. Terimakasih buat Cliquers lestylovers LESLARLOVERs bilovers dimanapun kalian berada yang selalu mensupport idola kita. Alhamdulillah juga karena hanya dlm waktu beberapa jam da bisa menduduki posisi puncak untuk beberapa hari. Kita tetap streaming terus sampai Ramadhan ya teman-teman. Love hitam buat Cliquers lestylovers LESLARLOVERs

  • hampir mirip dengan lagu aisyah

  • Alhamdulillah sukses sllu ,ungu dan lesti,amin Di tunggu duet pop nya,ungu dan lesti lagu berikut nya Kalau bisa lagu pop ya,biar sllu di dgr

  • Gk bosen2 streming lagu ini,bener2 menghisap bgt bismilah cinta

  • Huaaaa, suara aa pasha jadi bikin flashback jaman jaman sekolah

  • Cliquers dan lesti lovers bersatu.. :)

  • Perkongsian yang menarik..

  • Kontras yg sangat pas (apasih aku sok bijak dalam perekaman)

  • kok liriknya sm kek aisyah yaa,hmm..

    • Bila Tiba karya Ungu jg, rilis thn 2013 (7 thn yg lalu)

    • Bila Tiba karya Ungu jg, rilis thn 2013 (7 thn yg lalu)

    • anda salah liriknya malah mirip sama bila tiba lagunya ungu,yang ada lagu aisyah mirip sama bila tiba

  • Pertama dengerin langsung merinding..keren

  • Yu

  • Hadirr lagunya besstt

  • Dengerin lagi Bismillah Cinta ga bosen bosen deh ,apalagi yg nyanyi DD LESTY dan AA PASHA , IS THE BEST DEH 👍👍👍👍👍👍

  • Semoga band²... Mulai muncul kembali,... Sudah lama,...tak terdengar karya²nya

  • yaallah ga kerasa ramadhan 2 hari lagi, semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya:)

  • KE INGET PAS GUE MASIH TK

  • Keren memang ungu

  • Alhamdulillah .. kereeen bgt daah .. berkah yaa ungu n dd

  • ya allah tadi gempa dasat di jawa timur sedih banget 😭😭😭

    • Semoga semuanya baik2 saja ya, aamiin ya robbal aalamiin

  • Walaupun udah beberapa kali putar lagu nya. Tapi tiap kali denger merinding terus. Suka banget lagunya..

  • Nih lagu lagi mengalami 2 masalah yang aneh malam ini... - Dikalahkan oleh Boy yang datangi rumah mewah, Arsy yang menyanyi, lagu barunya Atta, the real Sadboy Fahri, sama Ria... - Dan juga ini masalah baru: Nada dan intonasi lagu ini mirip dengan lagu Aisyah, bahaya kalo orang bilang ini plagiat...

    • @He Heu bener bnget trending itu bonus,yg lebih penting adalah viwersnya bnyak,,tpi Alhamdulillah lagu ini sempat naik ke puncak dan bertahan 3 hari dn Alhamdulillah nya lagi masih trending sampe sekarg dan viwers ttp naik.. semangat yuukk kita streaming tnpa harus dgr ocehan org yg gak jelas..

    • Trending mah bonus lagian sdh pernah d puncak.yang lebih penting views trs naik

    • Pasha lbh tau soal plagiat

  • Wueeenakk lagunya, best ungu & lesti

  • ❣️

  • Luar biasa bertahan di trending..👍👍

  • Gasssspollllll terus supaya ga turun lg satukan power Lesti Lovers, Cliquers, Leslar Lovers pasti bisa

  • Pokoknya jadikan 100 juta view bahkan lebih..amiinn