[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR

تم نشره في 2021/04/ 5
Padepokan Anti Galau Cirebon Dipimpin Langsung Oleh HM. Ust. Ujang Busthomi.
Padepokan Anti Galau Cirebon beralamatkan di Ds. Sinarrancang Kec. Mundu Kabupaten Cirebon.
Silahkan Subscribe, Like, Share dan Komen dengan bahasa baik dan benar ya...
Follow juga Akun
Twitter : UjangBustomi/
Instagram : ujangbusthomi_cirebon
FB Fan Pages : UjangBusthomi/

تعليقات

  • Biar tenggelamkan sj biar gk songong lagi cabut ilmunya

  • Mantap KUB numpas dukun 2 iblis bravo

  • Semoga kang ujang bustomi selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

  • Suaranya makin merdu kang

  • Palidkeun we kang haha

  • yaallah lindugi kngujamg. dukun sombong punya ilmu buat sombong

  • assallammuallaikum pd pinang hadir Kang Ujang, alhamdullillah Akang n crew skamst ,mantep lanjutkan misi kebaikan, basmi dukun sengklek gmblung

  • Assalamu'alaikum Lubang Buaya Jaktim Hadir

  • Habiskan semua dukun dukun

  • semoga semuanya yang menonton dan yang live ada dalanm lindungan Allah SWT,,aamiiin ya Allah

  • Allahuakbar Allahuakbar

  • Sombong d gedein klu dh kalah baru minta ampun

  • Cabut ilmux

  • Alhamdulillah,,hilang dukun santetnya,,moga yg lain insyaf sebelum terlambat ajal menjelang

  • Assalamualaikum.. cipinang Hadir. Saran Tadz..di Cabut aje Ilmu hitam para Dukun nya..biar tdk di gunakan lgi dan Ustadz tdk buang buang Tenaga.Sehat slalu u Kub dan crew serta slalu dlm lindungan allah swt amiin..

  • setingankah?

  • ❤️❤️❤️❤️🙏

  • Apa ada dengar suara mbak Kunti

  • Coba perhatikan aliran air kadang besar kadang kecil ya kan apa itu alami atau gimana

  • 😂😂😂 astagfirullah ampe ngakak yakin pas ngomong tai ira secepon 😂😂😂

  • Ya allah do'aa demi do'aa selalu berlimpah untuk guru kmi ujang Bustomi sht selalu Amiiinnn ya allah

  • 😆😆😁😁

  • Astagfirullah astagfirullah astagfirullah hhhhh kang ujang bustomy lucuuuu sekali org nya... Masya allah kaku perutku ngetawain kang ujang ya allah, kang ujang semoga sehat selalu dan selalu sabar dan dlm lindungan allah swt amin

  • Ass ya semoga kang ujang sll allah swt yg jg dan diberi kekuatan dankemudahan untuk membasmi orang2 yg jht yg zholim..allah hu akbar..sht sll kang..🤲🤲🤲❤

  • Bebisaan Aya itu semuany bohongan.modus.

  • semoga sehat selalu pa ustad

  • indrmayu alhmdulilah hadir berkah berkah berkah ttp waspada kangge pa ustd. lan kru...salam sduluran...

  • Hadeh aing tak ngerti bhsa sunda😂😂😂

  • Itu bukan dewa air bozzz tp Kutu air

  • Mau di awet jadi batu

  • Ternyata jawa barat , jawa timur, jawa tengah . Suka sekali dengan ilmu hitam setan . Tdk takut Allah Hajar di api neraka dan roh pun sengsara bila saat nya mati di dunia ini.

  • Asalamualaikum slm dri singapura buat pk HJI ustad ujang bustomi semgga slmt dan sukses sllu dlm lindungan Allah subhannawoah ta Alla Amiiin Amiiin Amiiin 🤲,lucu senang liat tayangan ini

  • Walaikum salam

  • TETAP SEMANGAT,....

  • semua cabut ilmunya ustad biyar tidak berbuwat lagi

  • Satu Hari ajh Ketinggalan Nonton konten Kub Bikin Penasaran... Udh Langganan Tiap harii Beliau update saya Selalu Tontoj

  • Alhamdulillah

  • Ya Alloh..,apa...buat mukul itu., ya Alloh...

  • ( Priok Jakut ) Semoga Kang Ujang Bustomi, keluarga, kru dan para santrinya selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Ada yg melihat air nya aneh gk yah

  • Pencit Weh lah tuman... Bravo buat kang Ujang ...top coffe 👍👍

  • Lain deuk ngajak ngopi senah 😂

  • Setan belek setan engklek kepret bae kang

  • Pacul aja kang ujang 😂

  • Semoga sehat selalu panutan ku.ustadz ujang bustomi

  • Aceh lewat

  • Cabut kang ilmu hitame buang

  • Dewa air tak kubur ira,dewa air ngising Ira🤣🤣🤣ngakak isun bari Ujang Bustomi

  • 👍👍👍👍

  • Ngumpulin banyak orang kyak gtu pasti bayaran g mungkin g bayaran

  • ujang bustomi paling sakti habisi semua dukun ecek ecek jgn kasih kendor kang ujang habisi para dukun santet

  • Aduh pk ustad hati2

  • Dewa ngising🤣🤣

  • DOAIN SOIMAH PK USTADZ .. BIAR DAPT JODOH .. BIAR SALON NYA RIAS PENGANTIN RAME JG .. BNYAK JOB NYA .. PK USTADZ UJANG BUSTOHMI AMIN YA AALLAH .

  • ASSLMUALAIKUM HADIR PK USTADZ .. SEMOGA PK USTADZ DI LINDUNGIN SAMA .. AALLAAH SWT AALLAH HUMA AMIN .

  • Keren ektingnya kyk benran 😁😁👍

  • Astagfirullah. Abah odong odong..yg ciptain air itu siapa?dewa tuh org mana. Dasar jurig !!ya Allah swt lindungi ustad Ujang Bustomi selamat kan dunia akherat nya.aamiin yra.Insha Allah

  • BLOKKK

  • Assalamualaikum pa kiyai Mudah2han kiyai sehat terus dan slalu dalam lindungan allah s.w.t

  • Semuga di beri kesehatan

  • Ini settingan ya?

  • Assalamualaikum wr wb Semoga Allah swt selalu melindungi ustadz2. Mohon kalau sudah mengalahkan dukun santet, segera cabut ilmunya, netralisir benda2 jimatnya, taubatkan dan syahadatkan. Tolong adegan ini diperlihatkan di video, supaya kelihatan nilai dakwah nya. Maaf bila salah🙏

  • KPAD Cibubur hadir.. Sehat selalu kang ujang🙏

  • Saya sllu nonton konten kang ustad, saya minta di doain biar ezeki saya lancar buat beli kuota biar bisa nonton teruss

  • ardown.info/down/e9-foKKnu3ypp68/fydyw.html.

  • Shollualannabiy

  • Semoga KUBC dan kita semua selalu dalam lindungan Allah dan jgn lupa perbanyak shlawat perbanyak istighfar dan perbaiki shlat kita, Insya Allah kehidupan kita akan lebih baik 🙏

  • Ketoptak kurang konttakan

  • Dengan kita selalu perbanyak membaca solawat Semoga kita semua mendapatkan syafaat dari baginda nabi muhammad Saw amiin

  • Wkwkwk... Prijilane cokoti Yuyu. Anamaning Bae ustad ujang

  • ASSALAMUALAIKUM DINDO UJANG.. SEMOGA SEMUA SELALU DALAM RAHMAT ALLAH AZZA WA JALLA.. Aamiin ya Rabb

  • Assalamualaikum cimahi selalu hadir

  • Kng ujng anak memas kng ustad ujng bustomi

  • Semoga Allah bersama kng ustad ujang

  • Ngising ira sekebon,..cewoke segayung..wkwkwkkk

  • dukun santet ..banyak bicara.....puyeng dengernya

  • Kami tinggal di kota medan.kami orang tidak mampuh.sudah banyak kami berobat di mana saja tapi tidak ada perobahan nya.saya yakin atas izin ALLAH swt di tangan kang ujang ibu saya bisa di sembuh kan.tolong...lah kang ujang...🙏😭

  • Asalamuallaikum kang ujang tolong ibu saya...🙏yang telah menderita penyakit nya selama 20 tahun..tolong obatin ibu saya...😭😭

  • Bismillahirrahmanirrahim

  • Suruh baca sahadad

  • Semoga kang ujang sllu d lindugi allah swt amin2 yaraballalamin..

  • Sunda na darimana itu dukun

  • Ya allah lindungi lah pa usdat melawan dukun santet

  • Assalamualaikum kang ujang bustomi ..semoga perjuangan kang ujang selalu mendapatkan perlindungan dari Allah swt

  • Haha itu dukun apa pelawak sih ko ngomong nya lucu gitu 😂😂

  • Hajarrrr trusss tadz

  • Kang ujang bustomi mah bisaan wae... Ngadepi dukun belek kah gampang pisan kaya e.. Kaya ngepruk cecek😂muride dukune terbirit-birit haduh wis kalah kaku 😂

  • Lumajang hader

  • 👆 Assalamualaikum...Hadir pak ustafz

  • Ass .. kang ujang.. Semisal ada waktu luang.. Dan masih di beri kesehatan.. Coba datang, ke daerah jakarta barat.. Nama kampungnya bambu larangan.. Sekitaran daerah cengkareng. Di daerah itu ada satu orang dukun santet.. Yang kejam.. Alm Orang tua saya sekitar 12 tahun yang lalu pernah jadi korban

  • Ini real kgak? Nanya serius cok

  • Alhamdulillah ada harta Karun pak ustad,SHT selalu dalam lindungan Allah SWT,aammmiiin

  • 😊😊😊💪💪💪💪☝☝☝☝☝☝🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍🤝🤝🤝🤝🤝🙏🙏🙏🙏🤗🤗🤗🤗🤗

  • Tanaman org ngak baik di rosakin kang ujang, dalam perang juga dilarang merosaki perkebunan

  • Selamat malam Taiwan hadir

  • Tenara banter hadir🙏🙏

  • He he lenger juga kang Ujang orang di kubur kaki nya doang

  • KAKU KN PA USTADZ ..

  • ha ha ha ....ampun Jang. Dasar dukun kampret

  • Izin download video