BERSAMA NYI RONGGENG DI HADANG DUKUN SANTET!!!

تم نشره في 2021/04/ 4
Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
ardown.info/up/274czKByHd-KVAXdGvCdqwjoin
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: mazkaryoryo
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

تعليقات

  • Kroyokan bisanya satu2 bang ,semoga mamas karyo sehat slalu

  • gak suka, tapi di tonton, berarti iri hati nya yg besar,,,pdahal Allah SWT paling gak suka umad manusia nya iri hati dan dengki...sadar lah kawan ini hanya tontonan di mata, kalau anda maw ambil hikmah atau sesuatu dlm nya itu hak anda tpi jgn gtu lah dgn mamaz nya...kasian.

  • Gebut aja namah klau dihalanginya.

  • Daun bidara sembuhkan pipi

  • Ya alloh ternyata,,nyai rongeng baca solawatan ny merdu sekali,,mohon demi ke tobatan semua,,yg bisa di ajak tobat,,slm hati"" maz,,,wa salm,,,,

  • Jangan2 yg menghadang itu muridnya mamaz

  • Terus saja,tdk usah takut, nyai ronggeng kan hebat.

  • Srang breng"tumpaslh kbatilan mas

  • Hjar aj nyii

  • Pulang Jangan di trs Kan nanti bahaya tu cewe2 nanti d culik

  • Mms yg turun,, Jangan pada turun

  • Jangan klu dia gk macam2 Jangan d serang

  • Hati2 itu dukun santet x

  • Masyaallo suarax sangat merdu skli smgtrs Istiqomah nyg menjadi org2yg trbaik aminn SMG Mama's Karyo n smua dn santrix sllu dbr kesehatan n kkuwatan sllu dlm lindungan Alloh SWT amiinnn yeaalloh 👍👍👍⭐⭐⭐⭐

  • Hajar ajah

  • ya biar senang dan kerasan

  • jangan seringsering di ajak ke hutan.bawa ke galeri belikan baju yang baru biar ada gantinya.i.mosok bajunya yang itu itu saja

  • Mbak pakai baju putih kenapa gak pakek sabuk pengaman

  • Ok taprak aja

  • Jangan kasian

  • tabrak bila manghalangi

  • gas tabrak aja bila manghadang

  • loh itu yg jilbab kuning kn si yeni istri si agung

  • Jakarta .depok .hadir mamaz karyo. Betul kah hari ini sekses mamaz.?

  • HONGKONG absent,simak, semangat ya NYI merdu banget suaranya Jadi tenang banget Masih DENGAR Sholawat an SEMOGA Allah melindungi mama's karyo beserta NYI ronggeng amiiñ

  • sbenarnya yi jamilah ini kmnaa,

  • Coba jalan aja Kalau lawan hajar aja mamas Saudi hader siti kotiyah

  • Dah nggak bagus

  • Taberak aja

  • LAHAULAWALAKUATAILLABILLAH SEMOGA PARA NYI RONGGENG DAN MAMAZ KARYO DILINDUNGI ALLAH SWT

  • Awas nanti lari awas tutup pintunya

  • Masyaallah....

  • Or just go home

  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

  • NYI goreng nya keren pake behel😀

  • Nyai Mamas inta guru ayoh pskay Bahamas Arab oke

  • Ya guru bukan ayam peyyet ayam geprek ciken Gaiis ssuhada

  • Kamera depan mas karyo

  • Kamera depan mas karyo

  • Nyai baju hiru suaranya keren

  • Ya alloh selametkan mamas karyo semoga dalam lindungan alloh amin

  • Asalamualaikum jalan terus la alloh pasti akan mengelindungin nya orang baik dan benar

  • skarang mamas karyo mainanya cewe nih..gk maraah tuh istrinya..

  • Hajar aja bos

  • Insya Allaah guru mamas d lindungi Allaah Aamiin..

  • Papua gabung hadir

  • Ihh ngk mau ngk suka gellay wkwkw

  • Semoga diberkathi dan dilindungi Allah selalu.terus berjuang...

  • Karyo makin gila nggk waras

  • Si karyo makin gila makin nggk waras

  • Wah sama cewe2 canting nich si karyo

  • Assalamualaikum..... Semarang hadir mas Karyo. Boleh ngasih saran?????? Klo bs mantan nyi Ronggeng jgn pkai pakaian kyk kebaya lgi donx mas Karyo.....??? Mereka suruh pkai gamis dan krudung. Jd bener2 tdk ada ciri khas baju Nyi Ronggeng... Maaf klo sya slah kata.... 🙏🙏🙏

  • kayax msih ada hubungan dgn nyi borong gubes mmz karyo

  • lanjut gubes mmz karo pantang mundur bosq

  • Itu asli kah

  • Om karyo nyi rongengan

  • lanjut gubes trs maju jgn takut mmz karyo ok

  • Nyi sella bermain ular kepala dua .hati hati mamaskaryo

  • Smoga.mams.karyo...dan.adinda.team.semua.sllu.di.lindung.allah.swt.amin

  • Sloow mz sloow.insa allah.akn tumbang tu preman.

  • Takut nya preman itu..cocok nya NYI ronggeng harus turun juga maz.biar tau preman itu

  • Mana nih Mas Karyo kontennya bagus tapi makhluk halusnya nya temuan-temuannya nya tidak terakomodasi dan tidak ada bukti habis konten ya habis bukti dan menguap lihat tuh konten wong alas Mbah Wongso Ganang gasek mereka mudah mudah tapi kontennya akuntabilitas bertanggung jawab contoh dong jangan ikut konten abal-abal kan udah senior

  • Smg mamas karyo dan smua santri nya dlm lindungan Allah Swt.Aamin

  • Nyi yeni klo sholawat suaranya bikin baper❤❤❤

  • Assalamualaikum wr,wb sehat slalu gubes beserta santri"nya semoga slalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin slalu hati"gubes

  • hati2 guru nyi blorong licik..sewaktu² bisa berubah jadi laki2

  • Semoga Guru Dan Nyi2 semua Serta camera man sentiasa dlm rahmat Dan lindungan Allah SWT Aamiin Malaysia hadir 😀

  • mereka itu sebenarnya cemburu, pokok nya mengapa nyi ronggeng ngak mau pacaran bsama mereka, wakduh2 , bunga bukan nya sekuntum, teruskn Mamaz dgn niat murni mu, smoga Allah swt melindungi mamaz

  • Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

  • Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

  • Itu warga biasa bukan antek blorong karna dia gak punya ilmu jd main fisik

  • Bosen' tp asyik...😂😂😂

  • Ati2 mas..

  • WAALAIKUM SLM WR WB MAMAZ KORYO SAMA SANTRI NYA SEMOGA SEHAT SELALU DALM LINDUNGAN ALLAH SWT AAMINN YA ROBBAL ALAMIN ALLOHU AKBAR JABUT AJA ILMUNYA DUKUN ITU MAMAZ KORYO SAUDI ARABIA HADIR NYIMAK SEMOGA SUKSES DAWAH NYA MAMAZ KORYO AAMIN

  • Nampaknya nyi ronggeng juga udah plan, itu preman adalah org yg sama yg jd antek baru nyi ronggeng emas, mbakter dwi dan yg nyi biru pendek.. tanpa pngetahuan nyi sella..

  • aku dri sunda, nyi ronggeng itu apa artinya

  • Bagug bagus suwaranya nyi

  • Jgn balik mamaz bawa pergi mkn ayam penyet yg enak mamaz...... 👍👍👍

  • Ko sela tiba" ada y?

  • Tetap semangat guru dan harus berhati-hati guru💪💪

  • Ronggeng sebelahnya Karyo kok kayak pake gigi palsu ya.....😀

  • Tabrak saja

  • Guru ' kenapa sich ' bunga nya dikepala mereka tidsk dicopot aja / dibuang tidsk usah pake pakain lama meteka ' dirubah dong penampilan meteka kslau mau jslan2 makan ayam penyet ok

  • Setuju tabrakkk aja

  • Putar balik sajja mas..

  • Tu kutangnya kelihatan nyi

  • Licik pake fisik bajingan para antek nyi blorong

  • Hati2 mamas waspada.semoga Allah melindungi.amiin

  • Lw main fisik ya preman bkn dukun

  • Sejuk hati mendengar nya ya allah...

  • Kasih PK kyai

  • Ko Mama's jadi Penakut cih... Hajar aja ma apa?

  • Suara gk jelas

  • Lucu juga yiya

  • Luka Dinda sudah lama ko gak sembuh" sih Mama's...

  • Mukin dia lihat cenelya guru mamas karyo

  • Setuju

  • Alkhamdulilah,akhirya

  • Semoga kalian Dan guru mas karyo dalam lindunga Allah subekhanawataalla.