AYOK SAHUR YOK

تم نشره في 2021/05/ 1
#sahur
#sulefamily

تعليقات

  • Semua org menyibuk aja tanya bunda bunda. Dah diberitahu bunda nya tak.berapa sihat kerana hamil. Biasalah pernulaan hamil kadang kadang mood.nya lebih teruk dari PMS. Diharap kang sule bersabar dan kuat ya. Demi Cinta till jannah. Seperti kata P.Ramlee Sedangkan lidah lagi tergigit apa pula suami isteri.

  • Marasing masing yah...

  • Pingin sahur juga ih si rosi,atuh kasih makan dong ah

  • Pantasan bundanya lemas makax sunah official sepi konten

  • Kang sule bunda nathalie mna

  • Senang liat kluarga Sule famly bersama bunda.. Slam dri saya kuala Tungkal

  • 10 hari lagi menuju idul Fitri

  • Full puasa

  • Vlog bareng bunda kang rindu sudah

  • Smoga bahagia.

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu keluarga Sule .salam dari Sulsel datangki jln2 ke kampungku Sule dan Mbah natahli .saya bawa Ki pergi manci Ng....

  • Assalamualaikum Bandung

  • Gk ada bunda natalie kog ada yg kurang yah...smg sehat ibu dan dedek dlm kandungnny bun...

  • Bumil apalagi lgi ngidam...emang gthu..Mager lemesh...perasaan nya jga sangaaaat sensitive gampang sakit hati...melow bgttt...poko.nya...!!!

  • Bindil nya kabur lg

  • Kang sule eta ucing g ngilu saur

  • Bojonegoro jawa timur hadir, om sule

  • Dede Ferdy lucuuuuu Bangettt...nggemesinnn🤣😂🤣😂😂😂

  • Dede ferdy..jagoan bundaaa gk perna bolong puasanya ya...

  • sehat selalu keluarga kang Sule , semangat ibadah puasa di bulan Ramadhan

  • G mood lg

  • ferdi maem sendiri dong,,, kan udah gede,,, biar pinterr

  • Kang kapan bunda ngonten Ama Ferdi kangen nih

    • Ngk usah ngonten kalao perlu..fokus dulu ke kandungan nya

  • . Smg youtubku bisa rame kyk gini. ✊

  • Ditunggu video cek ke dokter lg si dede debay

  • Sayamah suka sama keluarga kang sule semoga sehat slalu, salamna sama bunda dri surabaya

  • "JUMLAH ORANG YANG NUNGU HARI RAYA IDUL FITRI" 💗 ================================= "BANTU CHANNEL SAYA MENUJU 1K YAH"

  • Artissss sahurnya pakek apa yaa hemmm..🙄🙄🙄🙄kok makannya hampir sama y menunyaa..

  • Kan proyek nya belum selesai ayah..

  • Facebook Ade Munandar Munandar rajin lah membaca di dinding Facebook Ade Munandar Munandar sangat penting orang rajin pangkal cerah ke depan nya

  • Masak di planet sebelah sahur nya

  • Sahur nya di planet mars..ya di rumah lah..ayah masak di planet mars

  • Sedih krna bulan ramadhan sbntar lg habis😢

  • Kang Sule yg sabar ya, menghadapi istri hamil itu bawaannya sendiri2, ada yg pingin dimanja, ada yg pingin diperhatikan terus, ada yg pinginginya semua permintaan diturutin, apalagi ini hamil pertama istri, jadi kang Sule harus sabar jangan kasar, tolong jaga kak Nathali

  • Kang sule selalu perhatiyan dengan keluarga tercinta.

  • Smoga Rumah tangganya langgeng sampai ke Jannah,anak² akur smua,sehat dan sukses slalu👍👍

  • Semangat kang sule...kami kaum wanita ya begitu jika hamil berbeda2 hormon..kadang suka gelap2n,kadang benci sama orang,kadang gak suka tidur sama suami,kadang tdk suka cium bau keringat suami,kadang ada yg ngidam makanan yg aneh2 di tengah malam harus ada,kadang minta di sayang/tdk,kadang ada yg sensitive emosional ataupun tdk,kadang ada rasa pengenx ke mall shopping/salon dan kadang ada wanita hamil ngebo...rasanya orang hamil itu nikmat kang sule sprti nano nano.😅😅smoga bundil sehat selalu dan janinx sampai persalinan..semangat ya kang sule untuk menyambut baby baru..😊🙏

  • Alhamdulila Semoga lancar selalu ya Allah Kang sule. sama.Bunda nya

  • Sahurrraaaaaa kang

  • Sehat-sehat semua 🙏

  • Ibu yg sedang mengidam emang aneh aneh sy sdh merasakan jd mohon maklum aja

  • Dimaklumin ya ayah Sule...bundanya lagi hamil bawaannya. Smoga baby dan bunda sehat slalu smpai persalinan..dah ga sbar Ferdy punya adek😊

  • Yg masih kang Sule punya pesugihan salahh bgt kalian ,Kenapa kang Sule rezeki nya lancar terus? Dikarenakan kang Sule melihara kucing di rumah ,kucing itu klu kita urus kasih makan rezekinya lancar terus karena kucing itu kesayangan nabi Muhammad

  • ada kucing-kucong dirumah, banyak berkah... salam ramadhan dari Amsterdam

  • Kangen kontenya bunda the sunah show

  • Sumpah ya,deterjen +62 ini emang ribet2 bgt hidupnya,apa2 d urusin udh kek hidupnya paling bnr paling sempurna aja.smp mslh Bunda gk ikut Saur aja d ributin 🤭. Udah kang Sule,mendingan besok2 gosah ada Live Buka puasa/ Sahur lg,...Mrk sok2an nanyain bunda pdhl mrk cm mw cari2 celah kesalahan bunda aja

    • Bego emang...gitu doang di ributin

  • Mintain vitamin kedokternya kang buat bumil....

  • Mudah2an saya bisa menjadi kyak kang Sule walupun udah di sakitin tapi bisa ikhlas

  • Kang Sule aku masukin kerja atuh buat jagain bunda☺️🙏

  • Ayo bunda semangat....sehat2 ya...tpi kang sule dan anak2 butuh ditemenin buka dan sahur...

  • Taun kmren hamil jg g puasa Krn dokter kandungan g bolehin puasa Krn keluarin flek trs klo dibw puasa, kudu sabar kang Sule...ngadepin bumil yg moodnya g bisa ditebak

  • Seht sllu y bunda .😘😘

  • Kucing ikut saur. Nemenin bos nya

  • pengasuh nya Ferdy 💪

  • Assalamualaikum kang, saya ada saran nih, akang kan hobi empus, ( kucing ), kaya nya bagus tuh kalau di buat khusus kandang kucing, kaya kang deni cagur, yah sekedar buat hiburan, kalau lg suntuk,

  • Kirim Salam saya untuk Bunda kang Sule dr Norway.

  • Itu banyak kucing... bahaya buat orang hamil.🙏🙏🙏

  • Dulu waktu aku hamil nyampe 3 bln ga masuk makan minum juga muntah , males mandi pngen nya tiduran , tpi setelah lewat 3 bln klo kata orang bilang hamil kebo , makan apa mau ngapain aja bebas ga ada yg d rasa semangat bunda 💪

  • Kangen konten2 bunda

  • Bnyk kucing nya kang sule

  • Yang terus2 nanyain bunda.. bunda lagi lemes mual2 gak bisa puasa karna kandungannya masih muda.. Yg mau bunda siapin sahur dan buka puasa itu emang lu siapa.. kang sule aja gak apa2 karna tahu bunda lagi hamil lagi lemes.. yang tnya sunnah official gak upload sabar ya beri waktu untuk bunda istirehat ya bunda lagi jagain kandungannya nnt bunda sudah ok pasti ada lagi content nya skrng bunda lagi fokus sama kandungannya itu lagi penting dari content youtube. DOAKAN AJA UNTUK BUNDA DAN KANDUNGANNYA SIHAT.

    • Iy kasihan mana LG hamil gitu naik turun tangga kan bahaya juga karna kandungan nya blom kuat..netijen emang gitu pemikiran nya ngk tinggi

  • Yg pernh hmil Pasti tau orng hmil kyk gmn

  • Tapi kangen bundil nih...

  • Kang mau liat bundil dong

  • Kang sule emosi kalo ditanya bd 😀

  • Ujheng kmn kang sule kok ngga pernah kliatan lg

  • Kangen bunda kang

  • Semoga sule family sekeluarga sehat selalu Amiin Amiin Amiin

  • Sabaaarrr.. sabarrrr kangg👍❤️😀😂

  • Habis makan Sahur pastinya langsung KELONAN lagi dehh. .?..jiahahahahaa 😂😂

  • Serba salah y jdi kang sule pdhl udh dijwb klo bundanya abis begadang terus tidur dan skrng ngga ikut sahur krna blm blh puasa kata dokternya,,,udahlah ngapain jga kita trllu kepo itukan urusan rmh tangga mereka,,cukup doakan saja yg terbaik smga klrga kang sule baik"saja,,Aamiin

  • Emm ..meni besar Pisan rumah nya ,iraha atuh Abi siga Batur em...sukses kang sule

  • KO MASIH BANYAK YANG NANYA BUNDA MANA YA HERAN PADAHAL UDAH DI JELASIN TADI SAMA KANG SULE

    • Budeg emang

    • Wkwk ciri ciri netizen yg kurang baca dan mendengarkan

  • Biar pun lg gak boleh puasa SM dokter ....mosok mbanguin Ferdy SM njan nemenin sayur udh kuat sy ngalamin hamil 2 x.....paling org hamil cuma nyidam mual mlh ada yg ngebo dlm arti tdk ngrasain apa"... justru jangan buat tidur terus lg hamil

    • Ai kamu naha ni riweuh2 teuing sh,, yg jd Suami sm anak2nya aja pd santuuy ih siBundanya gk nemenin saur

  • Kelebihan manja si ferdi.. Look so annoying ok... Tak sesuai dgn umur

  • Sabar kang sule,,,, guys bunda blm puasa... Ga boleh sm dokter, krn lg ngidam lemes... Ksian janinnya....

  • Kang sule sing sabar nya....panginten bawaan bayi bundil lemes wae....hawatos ninggal ferdi sahur nyalira tp daa kumaha deui panginten bundil na emang leuleus kitu nya

  • Emang bawaan bayi beda²,malah ada yg sampai mau melahirkan gak bisa apa²,itu juga bukan mau nya ibu yg mengandung,ya gak tau emang seperti itu,saya mengandung 3 kali juga beda²,semoga keluarga kang sule selalu mendapat keberkahan Aamiin

    • Aku ank ke 2. Mulai dri hamil gak bisa ngapa2in, muntah2 terus smpe mau lahiran 😀😀

  • Justru klo hamil buat tidur terus besok bayinya keluar tdk bersih .....sy udh alami hamil 2 ....setahu aku klo hamil emang bawaaan bayi cuma ada yg mula dan tdk nyidam itu aja

    • @Siti Hidayah si Ibu eny setyawati ni riweuh pisan hidupnya 🤣🤣🤣kya dia aja ygpnh hamil,pdhl dr sekian bnyk yg komen jg Ibu2 pd berbagi pengalaman2nya dan saling Support buat Bumil.ini si Ibu eny mlh kek mnyudutkn siBundil

    • Kalau badrest gimana mbak? Aku dulu hamil badrest gak boleh turun kasur kalau gak ke kamar mandi....

  • Bawa an bayi kang Sule orang ngidam ada yg suka nya mkan ada yg lemes males ngapa" in pengn nya tidur manja semoga bunda sama debay nya sehat selalu

  • Kang Sule...subhanallah....rumahnua ageng pisaan...boleh dong sekali² saya diundang ke rumahnya. Nanti saha oleh²i masakan khas solo kampung halamanku deh...serius nih Kang👍🙏

  • Iya kang Sule..Mun te memungkinkan mah ga puasa ogé gpp..yang penting di Qodo dan bayar pidyah

  • Sahur

  • Rumah ny kang Sule bagus banget, penataan barang"ny pas banget enak di liat, rumah gede tertata dengan benar..

  • Bunat bannyakin istirahat dl di 3 bulan pertama spy janin kuat dulu, jng byk ksana ksini, jng capek2, Krn pernah ada riwayat keguguran kmrn. Minum susu hamil tiap hari dan pisang jng sampe ketinggalan. Sukses Sule family❤️

  • Bunda kok gak perna buat konten ?? Kenapa

  • Sehat, sukses, dan berkah selalu kang sule dan keluarga Aamiin

  • Ferdi mau jd kk . pinter bobo sndr

  • Salam kenal buat sobat semua yang baca semoga selalu di beri kan kesehatan dan di lancarkan rejekinya...amin

  • Om sule bayak kucing ya ferdi ga di suapin buda sarya

  • Bawaan hamil emang gitu slalu lemas akang,, semoga kak, natali slalu sehat dilancarkan kehamilan nya amin,,

  • Pokoknya harus sabar kang sule karna bundil sedang hamil kadang sensitif bangat.saya dulu hamil benci banget sama suamiku setelah q melahirkan ya semuanya rasa benci itu hilang semua karna bawaan si kecil tetap sabar kang sule.

  • Semoga bunda y terus istikomh dn kuat dlm kehamilan ya amin

  • Sabar kang sule ....bundil harus istirahat jgn beraktivitas dulu dimaklumi namanya lagi hamil muda anak pertama n a ferdi a njan jangan nakal ya tep soleh harus sayang bundil okay...

  • Semoga Bundil Cepat Sihat...

  • semoga klrg kang Sule menjadi klrg yg harmonis selalu rukun"selalu anak"kang Sule tetep selalu sayang dn menghormati bundil nya..

    • Aamiin

  • Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin🤲🙏

  • Smngt y kang sule Suami idaman pr istri

  • Bahagia lah bun ,suami mu tdk mengizinkan di kamera jiga tdk brhijab 👍🙏, semoga sehat , melahirkan dgn selamat dn anakmu jd kebanggaan keluarga Aamiin Allahuma Aamiin 🙏🙏

  • Bunda nata mana ya